SWK 0714

Satuan Karya Wira Kartika Kodim 0714 Salatiga

PRAMUKA BERSAMA MASYARAKAT DUKUNG TMMD Sengkuyung 2017

1 min read

SALATIGA -Pramuka sebagai salah satu elemen masyarakat, harus sesalu terlibat dalam setiap aktifitas ditengah-tengah masyarakat. Maka Pramuka selalu berusaha untuk selalu terlibat didalamnya.

Seperti pada hari ini minggu (22/10), 35 anggota Pramuka Saka Wirakartika Kodim 0714/Slg mengikuti kegiatan TMMD Sengkuyung III tahun 2017 yang dilaksanakan di dusun Ngemplak Kelurahan Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo kota Salatiga. Dalam kegiatan kali ini anggota Pramuka bersama TNI, POLRI dan masyarakat Ngemplak menyelesaikan pekerjaan pembuatan jalan akses Kumpulrejo ke Desa Sumogawe kecamatan Getasan Kab. Semarang.

Kegiatan kerja bakti dalam rangka TMMD Sengkuyung III tahun 2017, dibuka dengan apel bersama TNI, POLRI, anggota Pramuka dan masyarakat dipimpin oleh Danramil 16 Tingkir, Kapten Arm Fatkhan. Dilanjutkan dengan pelaksanaan kerja bakti bersama menyelesaikan pekerjaan jalan akses tersebut. Bagi anggota Pramuka, keterlibatan dalam kegiatan seperti TMMD Sengkuyung merupakan sarana latihan terjun dalam kegiatan masyarakat yang sangat banyak, sehingga bisa memberikan wawasan tentang gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *